Tebak-tebakan lucu tentang persamaan


Iwan : Rul, kamu tahu tidak! persamaan ASI dengan air mineral ?
Ruli : wah .. aku nggak tahu
Iwan : yang betul kedua dari satu tempat yang sama yaitu pegunungan, hihihi
Ruli : ngeres aja kamu itu

Erik : Man, apa persamaan jemuran dan telepon jadul ?
Lukman : Apa ya …
Erik : kelamaan mikir kamu .. yang benar - “kalau sudah Keriiiiiiing harus segera diangkat”
Lukman : wah benar juga jawabanmu

Budi : Ceng, bisa nggak jawab tebakanku “Apa persamaan martabak manis dan jomblo?”
Aceng : Meskipun aku jomblo tapi aku nggak tahu jawabannya !
Budi : Gampang jawabanya yaitu sama-sama “dikacangi” kayak kamu itu, xixixi
Aceng : iya juga sih, nasib, nasib!


Ali : Jur, Apa persamaan “uang’ dan “rahasia”
Juri : wah sulit Al.
Ali : Jawabanya, sama-sama sulit dipegang.
Juri : benar juga ya

Jihan : Rul, aku punya tebakan, apa persamaan nyamuk dan drakula ?
Ruli : ya bedalah, masaknya punya kesamaan ?
Jihan : ada, yaitu sama-sama sakit anemia (kurang darah)

Asri : Apa yang sama dari KTP dan telur asin ?
Andi : aku nggak tau As.
Asri : keduanya sama-sama diberi “stempel”
Andi : ya benar kamu.

Aan : Rik, apa persamaan pria dan tikus ?
Erik : Sulit nih …
Aan : Sama-sama suka cari lubang (xixixi)
Erik : Dasar piktor …

Indah : Dis, aku punya tebakan, Apa persamaan batu dan buta?
Adis : Aku pikir dulu ya ..
Indah : kelamaan mikir kamu, jawabannya sama-sama tidak baik bagi mata.

Fitri : Rin, Apa persamaan dokter gigi dan  wartawan?
Arin : Apa ya ….
Fitri : Ya … sama-sama bekerja dengan membuka mulut orang

Tiyas : Ron, apa persamaan nunggu dengan nungging yang lama?
Roni : Nyerah deh ..
Tiyas : Ya jawabanya “sama-sama bikin capek”

A : Apa yang sama dari orang ngantuk dan air mendidih ?
B : keduanya sama2 menguap

Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi