Pengertian dan Syarat Interaksi Sosial


Teka teki silang tentang kenampakan alam yang sesuai dengan belajar siswa SD, SMP, dan SMA. Cara bermainnya dengan mengklik kotak TTS yang diinginkan kemudian diisi pada kolom yang sudah disediakan, kemudian bisa diklik ok, jika salah bisa klik solve untuk melihat jawaban yang benar. Apabila sudah selesai semua maka bisa klik check puzzle. Jika benar semua maka akan mendapat selamat dari TTS tersebut.
Pengertian dan Syarat Interaksi Sosial

Pengertian dan Syarat Interaksi Sosial

Pengertian dan Syarat Interaksi Sosial

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and a reasonably recent web browser, such as Internet Explorer 5.5 or later, Netscape 7, Mozilla, Firefox, or Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved to your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top of the page to allow the puzzle to load.




Mendatar

4.    ciri-ciri interaksi sosial adalah Jumlah pelakunya lebih dari ........... orang
6.    ........ adalah proses seseorang mencontoh atau meniru orang lain atau sekelompok orang. Misalnya, anak perempuan bermain masak-masakan karena dia melihat ibunya memasak di dapur
9.    ............. sosial yaitu hubungan-hubungan antara orang perorangan, antara kelompok manusia, maupun antara orang perorangan dan kelompok manusia.
11. Salah satu ciri manusia yaitu selalu hidup ........... manusia lainnya.
12. .............. adalah kecenderungan atau keinginan dalam diri seseorang  menjadi sama seperti orang lain. Misalnya, anak mengidolakan seorang pemain bola, sehingga semua tingkah laku idolanya itu  akan dia dilakukan.

Menurun

1.    Manusia memiliki ............... yaitu suatu naluri untuk selalu hidup dengan orang lain
2.    ciri-ciri interaksi sosial adalah Adanya suatu ........ tertentu
3.    ............. yaitu Kegiatan untuk penyampaian informasi yang berupa pesan, ide, serta gagasan, dari pemberi informasi ke penerima informasi.
5.    ......... adalah kemampuan seseorang merasakan dirinya seolah-olah dirinya seperti keadaan orang lain serta ikut merasakan apa yang dirasakan, dialami, dan diderita orang lain. misalnya, jika ada tetangga mengalami musibah, maka kita ikut merasakan kesedihannya serta berusaha membantunya.
7.    Hubungan dalam interaksi sosial harus dilakukan secara ......... balik oleh kedua belah pihak
8.    ........... sosial merupakan aksi seseorang atau kelompok orang berupa isyarat yang mempunyai makna bagi pelaku dan penerima.
10. ........... adalah pengaruh yang bisa menggerakkan hati orang untuk melakukan sesuatu. misalnya, pasien yang berobat ke dokter akan cepat sembuh karena rasa sugesti untuk minum obat dari dokter tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi