Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Aku : Kopi apa yang membuat hati wanita bahagia ?
Kamu : Kopinang aku dengan Bismillah

Budi : Kopi apa yang bisa main alat musik ?
Ali : Wah aku nggak tahu
Buki : Kopikir aja sendiri.

Rudi : Kopi apa yang paling gampang dibuat ?
Romli : Kopi Instant
Rudi : Salah, yang benar “Kopi Paste”

Agus : Kopi paling pahit di dunia ?
Ali : Kopi tanpa gula
Agus : Salah, yang betul adalah “Kopilih dia daripada Aku” sedih sekali rasanya ditolak.

Jayadi : Kopi apa yang jalannya miring ?
Usman : waduh apa ya ?
Jayadi : Kopiting

Ruly : Kopi apa yang bisa malakukan perjalanan jauh ?
Ida : wah aku nggak tahu ?
Ruly : yang benar kopi “kapal api” (bisa ke luar negeri lagi)

Tebakan : Kopi apa yang dipakai ketika sholat ?
Jawaban : Kopiah

Tebakan : Kopi apa yang sering dinyanyikan oleh anak-anak ?
Jawaban : “Kopi saya bundar”

Sita : Kopi apa yang mempunyai warna merah ?
Ana : sulit itu, apa?
Sita : yang benar “kopiting rebus”

T : Kopi apa yang berat ?
J : Kopikul batu besar sendirian

T : Kopi apa yang membuat patah hati ?
J : Kopikir aku pacarmu ya? maaf kita hanya teman …

T : Kopi apa yang bisa bikin mabuk ?
J : Kopi Miring

T : Kopi apa yang rasanya seperti Teh ?
J : Kopikir Teh

Demikian tebak-tebakan tentang kopi yang mungkin bisa menghibur. Tebak-tebakan itu diambil dari beberapa sumber di internet.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi