Biodata dan Foto Terbaru Ajil Ditto

Kali ini kita akan membahas seorang aktor muda yang bernama Ajil Ditto. Dia bernama lengkap Muhammad Fazzil Alditto yang dilahirkan di Medan Sumatera Utara pada tanggal 8 November 2001. Dia berkewarnegaraan Indonesia dan beragama Islam. Ajil Ditto berprofesi sebagai Penyanyi, Aktor, presenter dan model.
Karir Ajil Ditto dimulai sejak tahun 2011 sampai sekarang ini. Dia memulai karirnya sebagai penyanyi dengan aliran musik R&B dan pop yang tergabung dalam group musik Super7. Beberapa album bersama Super7 berhasil diterbitkan seperti : The Adventure of Super7 (2012), KFC Adu Bintang (2013), Bersama Meraih Mimpi (2013), Keci Christmas Songs (2013) dan Anak Indonesia (2014). Selain itu Ajil Ditto juga mengeluarkan lagu single seperti : BFF(Sahabat), Ayah & Ibu, Minggu Ceria, Menabung, Liburan dan lain-lain.
Selain menyanyi, Ajil Ditto juga membintangi beberapa  judul film : Toba Dream sebagai Teddy (2015), The Fabolous Udin sebagai Udin (2016) dan Suka2 Super Seven : Habis Gelap Menuju Terang sebagai Ajil (2014).
Sedangkan sinetron yang dibintangi oleh Ajil Ditto dimulai pada tahun 2013 Jessy dan 7 sahabat sebagai Dion dan Bersama Meraih Mimpi sebagai Ajil, selanjutnya tahun 2015 dia berperan di sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta sebagi Boy dan Madun sebagai Ajil. Tahun 2016 dia bermain pada sinetron Super Puber sebagai Joned, selanjutnya tahun 2017 dia berperan pada sinetron Pesantren dan Rock n Roll Reborn sebagai Ikhlas dan pada tahu 2018 berperan dalam sinetron Catatan Harian Aisha sebagai Ule. Ajl Ditto juga membintangi beberapa iklan TV, seperti : Walls, Pertamax, Sari Wangi, Mie Sedap, Dufan, Bank BRI, Rose Brand, Samsung, Carrfour, Royco, BNI Syariah Sisri Es Buah dan Speedy.








Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi