Profil dan Biodata Bryan Domani

Aktor tampan satu ini beberapa waktu terakhir menjadi buah bibir penggemar sinetron Indonesia. Namanya terkenal sejak berperan sebagai Leon di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Ketenarannya semakin berkembang pesat dikalangan remaja putri di Indonesia. Dialah Bryan Domani.
Bryan Domani mempunyai nama lengkap Bryan Elmi Domani,  dia lahir di Muenchen negara Jerman pada tanggal 29 Juli 2000. Dalam keseharian Bryan Domani biasanya dipanggil BD, Bidi atau Bryan saja. Meskipun lahir di Munchen Jerman tetapi Bryan Domani mempunyai kewarganegaraan Indonesia.  Di dunia hiburan Bryan Domani mulai aktif sejak tahun 2011 sampai saat ini. Meskipun masih muda, tinggi badan Bryan Domani sudah mencapai 173 cm.
Bryan Domani mempunyai keluarga yang bahagia dengan nama ayah Jurgen Domani dan ibu Ade Domani,  selain itu juga mempunyai seorang adik yang terjun di dunia  akting yaitu Megan Domani. Bryan Domani beragama Islam.

Selain aktif di dunia akting,  Bryan Domani juga pernah menjadi penyanyi ketika bergabung dalam grup band yang bernama Super 7. Cukup lama   dia menjadi anggota grup tersebut  dari tahun 2011 sampai tahun 2014.  Setelah cukup lama di dunia tarik suara,  kemudian dilanjutkan  ke dunia akting dengan membintangi beberapa senetron seperti:  jilbab in love, Anak Jalanan, Arti Sahabat, Bersama meraih mimpi  dan lain-lain. Selain itu juga membintangi Film seperti Suka-suka super seven, Jessy dan Sahabat dan lain-lain.

Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi