Profil dan Biodata Omar Daniel

Kali ini kita membahas pertama seorang aktor ganteng dengan hidung mancung dan kamu gondrong yang terkesan  macho.  Dia adalah Omar Daniel, yang terkenal sejak berperan dalam sinetron Anak Jalanan.  Omar Daniel mempunyai nama lengkap Omar Daniel Assegaf yang merupakan keturunan blasteran Arab-Indonesia.Omar Daniel dilahirkan di Surakarta Jawa Tengah tepat pada tanggal  9 April 1995. Dia beragama Islam dan kewarganegaraan Indonesia. Jika dilihat dari keturunan merupakan campuran dari Arab Indonesia, Belanda dan Jawa. 
Omar Daniel memulai karirnya sebagai aktor presenter dan model sejak tahun 2014 sampai sekarang ini.  Dia mempunyai tubuh yang proposional tinggi badan 177 cm dan berat badan mencapai 62 kg.  Hal inilah yang menjadikan dia begitu digemari  oleh penikmat sinetron di Indonesia.  Dalam soal pendidikan,  Omar Daniel merupakan alumni dari SMA Batik 1 Surakarta dan Universitas Mercu Buana.

Dalam mengawali karir Omar Daniel hanya menggeluti dunia modeling dan selalu menolak tawaran akting. Tetapi lama kelamaan tawaran akting dia terima juga.  akting pertamanya di sinetron Anak Jalanan sebagai Fahri ternyata sukses besar,  sehingga melambungkan namanya sebagai salah satu aktor yang diperhitungkan dalam dunia  sinetron Indonesia.Hal itulah yang mendorong  beberapa produser  untuk memberikan tawaran pemain sinetron seperti: Anugrah Cinta,  berkah cinta, mawar dan melati, Putri titipan Tuhan, dua wanita cantik dan terbaru sinetron "Dia". 

Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi