Biodata dan Foto Terbaru Beby Tsabina

Kali ini kita membahas seorang aktris cantik pendatang baru bernama Beby Tsabina. Beby Tsabina lahir pada tanggal 27 Oktober 2002 di Aceh dengan nama lahir Cut Beby Tshabina. Pekerjaan dia Sampai saat ini yaitu sebagai artis, model dan selebgram. Beby tshabina berkewarganegaraan Indonesia dan memulai karirnya sejak tahun 2013 sampai saat ini.
Orang tua Beby tsabina yaitu Ayah Darmawan dan Ibu Linda Darmawan, dia beragama Islam. Dan mempunyai tinggi badannya 158 cm. Beby Tsabina merupakan pendatang baru yang mengawali karirnya sebagai model dan selebgram pada tahun 2013. Kemudian menjadi bintang sinetron dalam sinetron alfabet dan Anak Menteng pada tahun 2015 meskipun saat itu dia hanya sebagai figuran. Selanjutnya karirnya terus menanjak dan ikut bermain dalam sinetron Anak Jalanan dan sinetron Mermaid in love.

Film yang pernah dibintangi oleh Beby Tsabina yaitu Dear Nathan dan Susah Sinyal pada tahun 2017. Dia juga sudah membintangi beberapa judul sinetron seperti Anak Jalanan Mermaid in love, Bawang Merah Bawang Putih dan Best Friend Forever. Dan sempat juga membintangi FTV yang berjudul Ayahku Menghalalkan Segala Cara Demi Uang yang disiarkan oleh TV nasional Indosiar. Berikut foto-foto Beby Tsabina yang berasal dari akun Instagramnya.







Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi