Biodata dan Foto Terbaru Bio One

Hai teman-teman, bagaimana kabarnya ? kali ini kita akan membahas seorang aktor ganteng yang dulunya adalah aktris cilik yang sekarang belajar dewasa dan semakin matang dalam dunia sinetron Indonesia. Dia adalah  Bio One yang sekarang semakin terkenal namanya di kalangan pecinta sinetron di Indonesia. Bio One dilahirkan dengan nama lengkap Juan Bione Subiantoro  pada  tanggal 1 Januari 1998 di daerah Palu Sulawesi Tengah. Sejak kemunculannya di dunia hiburan Indonesia dia menekuni pekerjaan sebagai aktor dan model.
Bio One  memulai karirnya sejak tahun 2007 sampai sekarang ini. Dia memiliki zodiak Capricorn dan beragama Islam. Di lingkungan keluarga Bio One Merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. Bio one Berkewarganegaraan Indonesia.
Sampai saat ini Bio One sudah membintangi 2 film yang berjudul Anak Ajaib dan Sule, Ay Need You. Selain itu juga membintangi beberapa sinetron seperti Hidayah, Insya Allah Ada Jalan, Monyet Cantik 2, Pacarku Dari Langit, Roro Jonggrang dan yang terbaru Catatan Harian Aisha. Iya juga Ah minta ini beberapa FTV seperti Aku Bukan Pembawa Sial, Anak Jalanan Penjual Jus Cinta dan Lontong Kari Love Story.

Sampai saat ini bisa dikatakan penggemar Bio One begitu banyak di kalangan anak muda Indonesia sehingga kamu bisa membuat sebuah fanbase yang bernama Biolicius. Berikut ini adalah beberapa foto terbaru dari Bio One  yang bersumber dari akun Instagramnya.








Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi