Tebak-tebakan lucu, romantis dan gombal menggunakan nama-nama hewan

Fikri : Ayu, kucing apa yang suka gobalin cewek ?
Ayu : waduh aku nggak tahu, kucing apa ya ?
Fikri : KUCINGtai kamu dengan seluruh hatiku
Ayu (tersipu malu)

LUkman : Sher, Ikan apa yang tercantik ?
Sherly : kamu ini ada-ada saja, aku nggak tahu.
Lukman : i .. kan kamu
Sherly : maa kasiiiih

Sardi : Din, Panda apa yang bisa meluluhkan hatiku ?
Dina : panda apa coba?
Sardi : PANDAngan matamu yang indah itu
Dina : aduh jadi malu ...

Ali : Rik, sapi apa yang bikin bahagia dan kenyang ?
Rika : apa yaaa ?
Ali : SAPIring berdua denganmu
Rika : kamu bisa aja deh !

Asep : Dis, kuda apa yang bikin hatiku bahagia?
Adis : apa yaaaaa ….?
Asep : KUDApatkan cintamu
Adis : aduuh ok deh aku terima kamu.
Asep : yessss

Dion : Lan, Lele apa yang bisa membuatku bahagia pda malam hari ?
Wulan : kamu ini ada aja tebakannya.
Dion : LELEpon aku ya sebelum tidur
Wulan : aduh romantis sekali, ok nanti malam aku telepon kamu.

Toyo : Yul, Gajah apa yang memberi kepastian ?
Yuli : Gajah apa ya? nyerah deh.
Toya : GA .. JAHdi deh sama orang lain, sama kamu saja
Yuli : Thank you, kamu manis deh …!

Tomi : Lit, Kera apa yang selalu gundah ?
Lita : apa sih, jadi penasaran.
Tomi : KERAsaanku ini padamu
Lita : lalu apa KERAsaanmu padaku ?
Tomi : Aku Cinta Padamu ...

Bastian : Bin, Kutu apa yang bikin aku penasaran ?
Bintang : apa bastian ?
Bastian : KUTUnggu balasan cintaku padamu
Bintang : tunggu ya pasti indah pada waktunya

Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi