Biodata dan Foto Terbaru Ersya Aurelia

Pada kesempatan ini kita akan membahas seorang artis cantik yang bernama Easya Aurelia. Dia bernama lengkap Ersya Aurelia Siffrin yang lahir di Tangerang Provinsi Banten pada tanggal 7 Juni 2000. Dia berkewarganegaraan Indonesia dan beragama Islam.

Ersya Aurelia mulai aktif sebagai bintang sinetron dan model sejak tahun 2009 sampai saat ini. Judul film yang pernah dia perankan yaitu Jenderal Kancil The Movie sebagai Ratu Pelangi pada tahun 2012 produksi Dagoe Film Workshop dan Killer sebagi Elly Aditya pada tahun 2014 produksi dari Nikkatsu Guerilla Merah Film.

Ersya Aurelia juga membintangi beberapa judul senetron, Misalnya Cinta Fitri 3 (2008/SCTV) MD Entertainment, Kepompong (2008/SCTV) Frame Ritz, Cinta Fitri 5 (2010/SCTV) MD Entertainment, Keluarga garuda di Dadaku (2014/RCTI) Salto Film, Gerhana Bulan Merah (2016/SCTV) Amanah Surga Productions, Mawar dan Melati (2017/SCTV) Sinemart dan Siapa Takut Jatuh Cinta (2017/SCTV) Sinemart. Selain itu dia juga menjadi bintang iklan untuk Fladeo Kids, Carville, ABC Dapur Perduli dan Cat Tembok Dulux ICI. Berikut adalah foto Ersya Aurelia yang berasal dari akun instagramnya.







Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi