Biodata dan Foto terbaru Immanuel Caesar Hito

Pada kesempatan kali ini kita akan membahasa tentang seorang aktor yang bernama Immanuel Caesar Hito. Dia mempunyai nama lengkap Immanuel Caesar Hito Panggabean yang dilahirkan di Jakarta pada tanggal 27 Mei 1993 dari orang tua Ayah Pratikto H.P. dan Ibu Happy Mustikasari. Dalam keluarga dia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Dia berkewarganegaraan Indonesia dan beragama Kristen. Sekarang ini Immanuel Caesar Hito mempunyai tinggi badan 181 cm dan berat badan 72 kg.
Immanuel Caesar Hito memulai karirnya pada tahun 2013 ketika membintangi sinetron yang berjudul Akibat pernikahan Dini yang disiarkan di RCTI. Dia juga pernah sekali berperan dalam film layar lebar yang berjudul Will You Marry Me sebagai Daniel pada tahun 2016 produksi Mercuar Film dan Prashanti Widya Sinema.
Ada beberapa sintron yang dia bintangi antara lain Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013) Sebagai Farel, Fortune Cookies (2013) sebagai Fendy, Ayah, Mengapa Aku berbeda ? The Series (2014) sebagai Army, Siti Bling-bling (2014), Penyihir cantik (2015), Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudia (2015), Anak Jalan (2005 s.d. 2017) dan Anak Langit (2017). Selain itu juga menjadi bintang iklan dari : Extra Joss Blend, Kopi Good Day, Pop Mie, Nano-nano, beng-beng dan Mayumi. Berikut foto Immanuel Caesar Hito yang berasal dari akun instagramnya : https://www.instagram.com/hitocaesar/







Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi