Biodata dan Foto Terbaru Maureen Daryanani

Pada kesempatan ini kita akan membahas seorang pendatang baru yang bernama Maureen Daryanani. Remaja cantik ini dilahirkan di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2002. Maureen Daryanani berkebangsaan Indonesia dan beragama Kristen. Dia adalah adik dari artis Marcella Daryanani.
Dalam sinetron Indonesia, nama Maureen mulai berkibar sejak menbintangi sinetron yang berjudul Super Puber pada tahun 2016 yang disiarkan oleh SCTV. Pada saat itu dia berhasil berakting dengan pemain-pemain lainnya yang sudah lebih terkenal, seperti Aisyah Aqillah, Mawar Eva De Jongh, Ajil Ditto dan Kefan Steward.

Beberapa judul sinetron yang dia bintangi yaitu : Si Biang Kerok sebagai Mona pada tahun 2013 produksi Screeplay Productions, Super Puber tahun 2016 sebagai Bulan produksi dari Screeanplay Productions, Jodoh yang Tertukar pada tahun 2017 sebagai Juminten produksi Sinemart disiarkan di SCTV dan Siapa Takut Jatuh Cinta Sebagai Bianca Jessica Suryanegara produksi dari Sinemart disiarkan di SCTV. Berikut foto-foto terbaru Maureen Daryanani dari akun instagramnya https://www.instagram.com/maureendaryananii.






Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi