Biodata dan Foto Terbaru Raya Kitty

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas seorang aktris pendatang baru sekaligus pembalap yang bernama Raya Kitty. Dia bernama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadania yang lahir di Bandung Jawa Barat pada tanggal 10 Februari 1994 dari orang tua Ayah H. Hedi Kusdiana dan Ibu Mimih Suryati. Raya Kitty berkebangsaan Indonesia dan beragama Islam. Saat ini dia mempunyai tinggi badan 168 cm dan berat badan 55 kg.
Raya kitty memulai karir sebagai sebagai aktris sejak berperan dalam sinetron Aku Anak Indonesia pada tahun 2015 yang tayang di RCTI. Kemudian namanya semakin terkenal sejak membintangi sinetron Anak Jalanan dengan beradu akting dengan artis-artis terkenal lainnya seperti : Natasha Wilona, Cut Meyriska, Caesar Hito, Ammar Zoni dan lain-lain.
Raya Kitty juga sangat menyukai Hellokitty, dia selalu mengoleksi tokoh kartun yang satu ini, seperti : bantal, baju, gantungan kunci dan lain-lain. Untuk dunia balap, dia pada awalnya tidak ada keinginan sebagai pembalap, tetapi karena ajakan teman-temannya untuk membalap secara resmi dalam beberapa kompetisi balapan dan akhirnya dia menyukainya karena bagi dia balap bisa menghilangkan stress. 
Beberapa judul sinetron yang dibintangi oleh Raya Kitty adalah Aku Anak Indonesia tahun 2015 produksi Sinemart, Anak Jalanan tahun 2015 sebagai Raya produksi Sinemart, Anak Langit tahun 2017 sebagai Emon produksi Sinemart. Berikut foto-foto terbaru Raya Kitty dari akun Instagramnya.







Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi