TTS Ketergantungan Antarruang dan Pengaruhnya terhadap Kesejahteraan Masyarakat

Teka Teki Silang Bab III Buku Siswa Kelas IX SMP  Ketergantungan Antarruang dan Pengaruhnya terhadap Kesejahteraan Masyarakat yang bisa digunakan untuk LKS, Tugas, Latihan dan OSN IPS. 


Mendatar

4.     Seni Pertunjukan (...............). Kegiatan ini berkaitan dengan usaha pengembangan konten, produksi pertunjukkan.
5.     Manfaat Perdagangan Internasional adalah Setiap negara dapat meningkatkan hubungan .................... antarnegara
8.     Fesyen (................). Kegiatan ini berkaitan dengan kreasi desain pakaian
11.   Manfaat Perdagangan Internasional adalah Setiap negara dapat menciptakan ............... produk yaitu membuat barang  produksi yang khusus yang memiliki ciri khas yang tidak dapat dihasilkan oleh negara lain.
13.   Ekonomi .......... merupakan pengembangan konsep yang berlandaskan sumber aset kreatif yang diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan potensi ekonomi.
14.   Negara pelaku ekspor disebut .............
17.   Masuknya barang dari negara lain ini disebut ............
19.   ................ penduduk adalah perpindahan penduduk dari satu tempat ke tempat lainnya.
21.   Mengirimkan atau menjual barang ke negara lain disebut ...........
22.   ................., kebijakan pajak atas barang impor dan ekspor.
24.   Tujuan AFTA adalah  Menjadikan kawasan ASEAN sebagai tempat produksi yang ............... sehingga produk ASEAN memiliki daya saing kuat di pasar global.
27.   Keunggulan suatu negara yang dapat memproduksi barang  dengan biaya produksi yang lebih murah dibandingkan negara lain disebut ................ advantage
28.   World Trade ................ (WTO)
29.   Seorang ............. adalah orang-orang yang mempunyai kemampuan melihat dan menangkap peluang bisnis, mengumpulkan sumber daya yang dibutuhkan guna mengambil keuntungan dan mengambil tindakan yang tepat, serta memastikan keberhasilan
30.   Masyarakat Ekonomi ASEAN (............)
31.   Periklanan (............). Kegiatan ini berkaitan dengan jasa periklanan, yakni komunikasi satu arah dengan menggunakan medium tertentu.

Menurun

1.     Mobilitas penduduk yang sifatnya sementara dapat dibedakan menjadi komutasi dan ............
2.     Asia Pacific Economic .............. (APEC)
3.     Kebijakan untuk melindungi produk dalam negeri disebut ............
6.     perdagangan ........... adalah kebijakan dimana pemerintah tidak melakukan diskriminasi terhadap impor atau impor.
7.     Asean Free Trade ............ (AFTA)
9.     Negara pelaku impor disebut ........
10.   GATT (General Agreement on Traffict and ..........)
12.   perdagangan .............. adalah proses pertukaran barang dan jasa antara dua negara atau lebih dengan tujuan mendapatkan keuntungan/laba.
13.   ................ (craft). Kegiatan ini berkaitan dengan kreasi, produksi dan istribusi produk yang dibuat atau dihasilkan oleh tenaga pengrajin yang berawal dari desain awal sampai proses penyelesaian produknya.
15.   Manfaat Perdagangan Internasional adalah Mendorong kegiatan ..................
16.   ..................... adalah kemampuan seseorang untuk melahirkan  sesuatu yang baru, baik itu berupa gagasan maupun karya nyata yang relatif berbeda dengan yang ada sebelumnya
18.   Politik ................., adalah kebijakan menjual barang di luar negeri lebih murah daripada di dalam negeri.
20.   .................... Kegiatan ini berkaitan dengan desain bangunan secara menyeluruh, baik dari level makro sampai level mikro
23.   Keunggulan yang dimiliki oleh suatu negara dilihat dari keunggulan sumber daya alam disebut keunggulan absolut (absolut ..............)
25.   Layanan Komputer dan Piranti Lunak (..............)
26.   Pekan produk kreatif Indonesia ( .............)

File dalam bentuk microsotf word bisa didownload di sini.
Kunci Jawaban bisa didownload di sini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi