Wow, Angga Aldi Yunanda juga jago nyanyi dan rekaman single perdananya.

Siapa yang tidak mengenal Angga Aldi Yunanda pemain sinetron muda yang namanya sedang naik daun, Angga yang saat ini menjadi idola di kaum muda di tanah air, Angga Aldi Yunanda dengan senyum mereka dan suara yang sangat bagus dia mulai merekam suaranya di studio tersebut.
Kata Angga,”Ini adalah kebetulan single pertama Ku dan Aku memang ingin terjun ke ke dunia nyanyi juga dan Kebetulan juga ketemu sama tim tim yang hebat-hebat”. Angga terlihat serius untuk rekaman dan suaranya lumayan bagus.

Selanjutnya Angga menyampaikan,”untuk masalah lagunya juga nggak kesulitan nggak terlalu kesulitan karena memang Mas Wawan pencipta lagu sekaligus produsernya itu menciptakan lagu dan membuat lagunya itu bener-bener sesuai dengan karakter aku, memang benar-benar easy listening dan semoga bisa mudah dicerna sama seluruh masyarakat Indonesia”.  

“Kemarin aku sudah nyoba main sinetron sekarang pengen coba ke dunia dari suara dan aku sih sebenarnya ingin fokus di dua-duanya, di dunia nyanyi dan di dunia sinetron juga dan semoga saja dan itu semua bisa sukseslah kedepannya” lanjut Angga.


Angga juga menyampaiakan bahwa,“bernyanyi mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda”. Lalu bagaimana tingkat kesulitan yang dirasakan Angga saat menjalani rekaman tadi ? Kata Angga,” lumayan sih ada kesulitan apalagi kan agak beda dunia akting sama nyanyi dan apalagi Aku juga masih apa istilahnya? kayak belum terlalu berpengalaman untuk di bidang nyanyi tapi memang pada dasarnya suka nyanyi sejak dulu. Memang nya dulu suka nyanyi masih kayak hanya sekedar nyanyi doang tapi sekarang ini difokuskan. Semoga aja bisa enaklah didengarkan oleh semua orang. Lalu seperti apa single baru Angga ? kita tunggu aja singlenya keluar dalam waktu dekat ini. Jadi nggak sabar ya.

Sumber : Net.Tv

Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi