Biodata dan Foto Terbaru Ammar Zoni

Pada kesempatan ini  kita akan membahas seorang aktor yang tampan dengan tubuh yang proporsional,  yaitu Ammar Zoni. Dia dilahirkan dengan nama lengkap Muhammad Amar Alruvi yang lahir pada tanggal 8 Juni 1993 di Kota Depok Jawa Barat. Ammar Zoni lahir dari pasangan Ayah Suhendri Zoni dan Ibu Sri Mulyatini. Ammar zoni beragama Islam dan kewarganegaraan Indonesia.
Awal karir Ammar zoni dimulai dari seorang model dengan tinggi badan 187 cm yang sangat menunjang perkembangan karirnya. Setelah lama menggeluti dunia model ia kemudian mencoba untuk masuk dunia sinetron dengan membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Kanza 2 yang ditayangkan di RCTI. Pada sinetron itu dia mengeluarkan segenap kemampuannya sehingga karakter yang diperankannya mampu memikat hati pemirsa televisi. Selanjutnya dia juga semakin bersinar dengan membintangi sinetron 7 Manusia Harimau yang berperan sebagai Rajo langit dan membintangi sinetron Anak Jalanan yang membuat namanya semakin terkenal dan populer.

Sampai saat ini Ammar zoni pernah membintangi satu film yang berjudul Retak Gading pada tahun 2014. Selain itu juga pernah membintangi Film televisi yang berjudul Cinta Kau Dan Dia pada tahun 2017. Dan yang terakhir dia membintangi sinetron Anak langit produksi dari sini SinemaArt yang tayang sampai saat ini. Berikut merupakan foto-foto Ammar zoni yang diambil dari akun Instagramnya https://www.instagram.com/ammarzoni/.






Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi