Biodata dan Foto Terbaru Vanesha Prescilla

Pada kesempatan ini kita akan membahas seorang artis cantik yang sedang naik daun, dia adalah Vanesha Prescilla. Dia adalah seorang model, pemain sinetron dan bintang iklan yang beragama Islam dan kewarganegaraan Indonesia. Vanesha Prescilla dilahirkan di kota Jakarta pada 25 Oktober 1999 dari pasangan Orang tua Iwan Setiawan dan Ida Farida Hanas.
Dia memulai karirnya dalam dunia hiburan di Indonesia sejak tahun 2014 sampai saat ini. Pada saat itu dia mengikuti lomba pemilihan gadis sampul tahun 2014. Vanesha Prescilla merupakan adik dari bintang film Sissy Prescilla & Jevin Julian  sekaligus sebagai saudara ipar dari Reni Wulandari. Setelah sukses menjadi gadis sampul, karirna terus menanjak dan masuk pada dunia seni peran dengan membintangi beberapa sinetron dan film. Judul film yang pernah diperankan adalah Dilan 1990 dan Teman Tapi Menikah. selain itu juga membintangi iklan seperti Natur-E dan Mitsubishi. Sedangkan untuk akun Instagram bisa dikunjungi pada alamat berikut : https://www.instagram.com/vaneshaass/.
Khusus untuk film Dilan, Vanesha Prescilla berperan sebagai Milea yaitu gadis yang dicintai dan disayangi  Dilan yang dimainkan oleh Iqbal Ramadhan. Film itu diangkat dari sebuah novel karya pidi Baig yang berjudul Dia Adalah Dilanku Tahun 1991

Berikut foto-foto vanesha prescilla yang diambil dari akun Instagramnya.



Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi