Biodata dan Foto Terbaru Verrel Bramasta

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas seorang aktor muda berbakat yang bernama Verrel Bramasta. Aktor ganteng ini merupakan putra dari artis senior Venna Melinda dan Ivan Fadilla.  Verrel Bramasta dilahirkan di Jakarta pada tanggal 11 September 1996. Dia beragama Islam dan kewarganegaraan Indonesia. Verrel Bramasta memulai karirnya sebagai aktor, penyanyi, DJ dan model sejak tahun 2014 sampai saat ini. Dia memiliki seorang adik kandungnya Athalla Naufal.
Verrel Bramasta memulai sebagai bintang sinetron dari sinetron berjudul bintang di langit, selain itu juga dia masuk ke dunia tarik suara dengan merekam lagu pertamanya dengan judul “ACP atau Aku Cinta Padamu”
Tidak dipungkiri karir Verrel Bramasta mengikuti jejak karir orang tuanya yang dulunya merupakan pemain sinetron. Terjunnya Verrel Bramasta dalam dunia hiburan didukung penuh oleh kedua orang tuanya. Makanya hingga saat ini dia bisa sukses menjalani karirnya tersebut dan semakin terkenal serta memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia.

Judul film yang pernah dibintangi Verrel Bramasta Adalah LDR, Where is my Romeo, Dubsmash, ILY from 38.000 ft. Selain itu dia juga membintangi beberapa sinetron seperti Bintang di Langit, Penyihir Cantik, Rajawali, 7 Manusia Harimau New Generation dan Siapa takut Jatuh Cinta. Serta tampil di acara TV seperti Ngabuburit, Seleb Nyantri dan Stereo. Sedangnkan beberapa single lagu yang pernah direkam seperti : Aku Cinta Padamu, Kau Pasti Kembali dan Tanya Hati. Berikut foto-foto terbaru Verrel Bramasta yang berasl dari akun instagramnya https://www.instagram.com/bramastavrl/?hl=id.





Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi