Biodata dan Foto Terbaru Iqbaal Ramadhan

Kali ini Kita membahas seorang aktor muda yang terkenal berkat perannya dalam  film Dilanku 1990, Dia adalah Iqbaal Ramadhan. Sebenarnya aktor ini sudah malang melintang dalam dunia hiburan Indonesia sebelumnya sebagai penyanyi dalam kelompok Coboy Junior yang selanjutnya berubah menjadi CJR. Nama lahirnya adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang dilahirkan pada tanggal 28 Desember 1999 di Kota Surabaya Jawa Timur. Orang tua Iqbaal Ramadhan adalah Herry Hermawan dan Rike Dhamayanti.
Dia memulai debutnya di dunia hiburan Indonesia sejak bergabung sebagai salah satu anggota Coboy Junior pada tahun 2001. Saat ini tidak hanya menyanyi, Iqbal Ramadan juga masuk pada dunia akting baik dalam sinetron maupun film. Iqbal Ramadhan beragama Islam dan kewarganegaraan Indonesia.
Kepopuleran Iqbal Ramadan bisa terlihat dari pengikut Twitternya yang mencapai angka 2 juta. Selain itu juga dia merupakan atlet beladiri taekwondo yang telah mempunyai tujuh medali emas dan satu perunggu dari beberapa kompetisi yang telah diikuti. Dalam bidang akademik Iqbaal Ramadhan juga merupakan siswa yang  berprestasi dalam bidang akademik di sekolahnya.

Sampai saat ini dia sudah membintangi  beberapa film seperti : Lima Elang, Coboy Junior The Movie, Comic 8, CJR The Movie : Lawan Rasa Takutmu, Ada Cinta di SMA dan yang terbaru Dilanku 1990. Untuk sinetron sudah membintangi dua judulnya itu Coboy Junior Hanya Kamu dan Coboy Junior Hanya Kamu #eeeaa 2. Selain itu juga bersama CJR dan Coboy Junior telah mengeluarkan beberapa album seperti song for SoniQ 1-3, CJR, Lebih Baik, dan EP The Second Breaktime. Selain itu juga pernah memenangkan Indonesian social media Award 2K16 sebagai Male Seleb Snapchat 2k16.






Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi