Biodata dan Foto Terbaru Megan Domani

Saat ini kita membahas seoarang artis cantik yang bernama Megan Domani. Megan Domani mempunyai nama lengkap Megan Anita Domani yang dilahirkan di Montego Bay negara Jamaika pada tanggal 14 Oktober 2002. Orang tua Megan Domani yaitu Ayah Jurgen Domani dan Ibu Ade Domani serta mempanyai kakak yang juga aktis yaitu Bryan Domani. Dia beragama Islam dan berkewarganegaraan Indonesia. Saat ini bekerja sebagai aktris, penyanyi, model dan penari. Pertama kali aktif sebagai aktris pada tahun 2011 sampai sekarang ini.
Megan Domani memulai karirnya sebagai aktis sejak menjadi model ketika masih tinggal di Bali bersama keluarganya. Dalam dirinya memang memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi model. Ketika pindah ke Ibukota Jakarta, dia mulai mencoba mengikuti beberapa casting film iklan dan pada akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai bintang iklan. Selain itu Megan Domani juga sering berpindah-pindan tempat tinggal karena mengikuti profesi Ayahnya sebagai koki yang berpindah-pindah diberbagai Negara.

Sampai saat ini Megan Domani sudah membintangi beberapa judul Sinetron, seperti : Anak Jalanan, Anak Sekolahan, Operation Wedding The Series, Anak Masjid, Putri Titipan Tuhan, Jodoh Yang Tertukar dan yang terbaru Sodrun Merayu Tuhan. Selain itu dia juga mendapatkan penghargaan SCTV Award sebagai aktris pendamping untuk sinetron Jodoh Yang Tertukar pada tahun 2017.




Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi