Biodata dan Foto Terbaru Stefan William

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang seorang aktor ganteng yang bernama Stefan William. Dia mempunyai nama lengkap Stefan William Umboh atau mempunyai nama lain Stefan willy atau Epam. Steven William dilahirkan di California Amerika Serikat pada tanggal 11 Agustus 1993. Dia terlahir dari pasangan Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh. Dia sudah menikah dengan Celine Evangelista pada tahun 2016. Stefan William memeluk agama Kristen Protestan.
Steven William merupakan aktor keturunan Amerika yang berkewarganegaraan Indonesia. Dia memulai karirnya sejak tahun 2008 dan aktif sampai sekarang sebagai aktor dan penyanyi. Dia mulai dikenal sejak memerankan Yudha dalam sinetron sahabat yang disiarkan oleh TV Indosiar. Selain itu dia juga anggota band musik The Junas Monkey. Dan namanya begitu terkenal ketika memerankan karakter Boy dalam sinetron Anak Jalanan di RCTI. Sehingga Stefan William begitu diidolakan kaum remaja di Indonesia.

Ada beberapa judul film yang kita dibintanginya, seperti: Bestfriend, Putih Abu-abu dan Sepatu Kets, Bila, 7 Misi Rahasia Sophie,  Kok Putusin Gue, Sebuah Lagu Untuk Tuhan dan Rumah Pasung.  Sedangkan untuk sinetron ada beberapa sinetron yang pernah dibintangi oleh  Stefan William,  seperti :  Arti Sahabat, Calon Ibu Untuk Anakku,  Akibat Pernikahan Dini, Siti Bling-bling, Anak Jalanan dan yang paling baru Anak Langit. Sedangkan FTV adalah Ogah Jadi Sepupu,  Jangan lari Kusir kukejar,  Papa Rock N Roll dan Ayahku. Berikut foto terbaru Stefan William yang diambil dari akun instagramnya https://www.instagram.com/stefannwilliam/?hl=id.





Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi