Biodata dan Foto Terbaru Natasha Wilona

Kali ini kita membahas seorang artis yang cukup terkenal kalangan remaja Indonesia yang bernama Natasha Wilona. Gadis cantik ini dilahirkan di Jakarta pada tanggal 15 Desember 1998. Natasha Wilona   beragama Kristen dan berkewarganegaraan Indonesia. Pekerjaan dia Sampai saat ini adalah sebagai bintang  iklan dan aktris.
Natasha Wilona memulai karirnya sejak tahun 2012, ketika itu dia masih berusia 14 tahun. Tetapi namanya begitu terkenal sejak berperan sebagai Reva pada sinetron Anak Jalanan di RCTI pada tahun 2015 yang lalu.
Natasha Wilona mempunyai pribadi yang ramah dan mudah bergaul baik dengan sesama akris maupun dengan penggemarnya. Hal itulah yang menyebabkan dia mempunyai banyak penggemar di Indonesia.

Sampai saat ini ada beberapa judul film yang dibintangi oleh Natasha Wilona, seperti : Summer Breeze, Rumah pasung dan Nini Thowok. Sedangkan sinetron yang pernah dibintangi cukup banyak berjudul antara lain : Yang Masih Dibawah Umur, Catatan Hati Seorang Istri, Sakinah Bersamamu, Anak Jalanan,  Mawar dan Melati  dan yang terbaru Siapa Takut Jatuh Cinta pada tahun 2018 ini. Berikut adalah foto-foto Natasha Wilona yang berasal dari Instagramnya https://www.instagram.com/natashawilona12/








Comments

Popular posts from this blog

Tebak-tebakan lucu tentang Kopi

Tebak-tebakan lucu dan humor tentang Nasi

TTS Indonesia dari Masa Kemerdekaan Hingga Masa Reformasi